Bookmark and Share
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Klan Namikaze

Posted in category Label:

* Nama: The Namikaze marga
* Affiliation: Berasal dari Unknown Clan di Tanah Api
o Cabang I (Utama): Land of the Sun, sebelumnya Konohagakure
o Cabang II: Land of the Sun, sebelumnya Konohagakure
o Cabang III: Konohagakure
* Pemimpin:
o Cabang I (Utama): Kagemaru Namikaze
o Cabang II: Kakashi Namikaze
o Cabang III: Minato Namikaze
* Pendiri: Namikaze (Unknown Surname)
* Bloodline Limit: Ruang dan Waktu

Latar belakang
Asal

Lebih dari 72 tahun yang lalu selama beberapa perang yang terjadi di Tanah Api dua ninjas masing-masing dari dua klan yang tidak dikenal melahirkan seorang anak. Ini ninja bernama Namikaze. Sang ayah dan ibu mengangkat dan melatih dirinya setiap menit. Selama waktu itu, anak-anak akan dianugerahi gelar Genin oleh para tua-tua orang tua mereka "klan di mana mereka akan menghadiri upacara marga. Namikaze hanya 4 ketika ia menghadiri upacara. Dia dinyatakan resmi seorang ninja. Ini adalah kata-kata katanya dalam sambutannya.

"Aku akan naik ke yang baik. Aku akan naik ke orang-orang yang baik. Aku akan naik ke perlindungan dari dunia. Mu untuk tidak perlu tegang. Aku akan bangkit untuk semua orang."

Ini adalah kata-kata yang terus masa depannya klan yang terbaik.

Namikaze dilatih sampai suatu hari ia tiba-tiba tiba-tiba teleport depan dalam waktu. Semua yang ia lihat adalah kabur. Ia bisa teleport kembali. Tapi sekali lagi kali ini dia pikir teleport ruang. Tapi tetap saja itu adalah kabur. Tiba-tiba ia kembali. Dia melihat segel terkutuk menunjukkan simbol yang tidak diketahui menunjukkan tiga lilin dan sebuah sabit di atasnya. Hal ini kemudian melambangkan klan Namikaze. Kemudian setan berbicara tak terlihat. Ini adalah kata-kata katanya.

"Tiga lilin akan membawa tiga dari keturunan kamu hidup. Mereka akan berkuasa kamu poeple baru. The sanNam."

Cara yang sangat kata-kata itu mengatakan, hal itu seolah-olah setan itu mengatakan kepadanya bahwa ia akan memiliki tiga anak nantinya ketika ia tumbuh. Dan ini benar-benar aktual. Satu per satu, tiga anak-anak dilahirkan.
Sannam

The Sannam (Hai ada San Namikaze; secara harfiah berarti "Tiga Namikaze neraka") adalah gelar yang diberikan kepada tiga anak-anak Namikaze, Minato, Kakashi dan Shodai. Masing-masing dari mereka lahir dengan Space-Time manipulasi sifat keturunan. Karena mereka ini menguasai Body Flicker (Sunshin no Jutsu; Juga dikenal sebagai teleportasi Jutsu atau teleportasi Teknik) pada usia yang sangat muda dan masing-masing membuat jenis mereka sendiri jutsu ini.

* Minato membuat Tubuh neraka Flicker ( "Hai tidak Sunshin").
* Kakashi membuat Tubuh Thunder Flicker ( "Kaminari tidak Sunshin").
* Shodai membuat Tubuh Wind Flicker ( "Kaze no Sunshin").

Tapi tak lama kemudian sudah waktunya untuk pergi berpisah mereka sendiri. Minato pergi bersama Jiraya, Kakashi pergi dengan ninja yang tidak diketahui, dan Shodai pergi dengan ninja yang tidak diketahui.
sunting Kekkei Genkai

Namikaze klan yang dapat menggunakan Ruang dan Waktu manipulasi pada usia yang sangat muda. Kebanyakan terbuat dari jutsus Genkai mereka. Minato membuat Thunder Flying Teknik Allah. Setiap orang yang adalah murid dari setiap Sannam juga akan dapat menggunakan dengan cara ini. Uchiha Obito bisa warp menggunakan jenis ini ke dimensi lain dengan Mangekyo Sharingan kirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copy dan Paste kode ini di website/blog anda

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources